Monday, February 15, 2010

Salju yang Bercerita

Akulah sang debu kristal putih bernama salju dan aku mengukir setiap langkah yang tak terbawa jejaknya untuk kujadikan sebuah kenangan. Setiap jejak yang tertinggal adalah kisah bagiku. Besar, kecil, berlekuk. Aku menyukainya.Dan aku selalu tersenyum untuk itu.

Akulah sang putri yang membuat setitik kebahagiaan di musim yang penuh dengan kebekuan. Aku mencarinya di tiap waktu sebelum matahari membunuhku secara perlahan dan pasti. Aku yang tidak akan pernah bisa terlewatkan.

Akulah sang bunga es yang membuat siapapun menantikan kedatanganku. Merangkaikannya, menggenggamnya, atau pun menyanjungnya. Sementara simfoni kehidupan terus bergerak dengan lembut, aku akan datang kembali untuk mengiringi setiap kisah dalam hidupnya.

Sekedar rangkaian kata yang tidak begitu berarti untuk Rava yang memberikan award untuk blog yang nyaris terbengkalai ini lantaran belum ada setitik ide muncul. Trim`s.




12 comments:

  1. Rangkaian kata-kat yang inda..menghasilkan bait demi bait puisi yang bagus..salam kenal

    ReplyDelete
  2. aaaa...aku mau valentine's coffee nya !

    ReplyDelete
  3. manis banget clara, seperti sesuatu yg bukan terungkap dari rasa yang biasa...

    ReplyDelete
  4. ckckck..
    kata yg terangkai indah untuk mengiringi sebuah ewot, clar.. :)

    ReplyDelete
  5. "Akulah sang bunga es yang membuat siapapun menantikan kedatanganku. Merangkaikannya, menggenggamnya, atau pun menyanjungnya. Sementara simfoni kehidupan terus bergerak dengan lembut, aku akan datang kembali untuk mengiringi setiap kisah dalam hidupnya." by : Clara

    Bravo Clara ! so sweet n mantab.

    btw, aku selalu di http://gaelby.blogspot.com

    Salam peace n good luck !

    ReplyDelete
  6. ewod lagi ewod lagi ewod lagiii yehaaaa

    ReplyDelete
  7. Awardnya keren dan unik...
    Selamat ya...

    ReplyDelete