Saturday, October 24, 2009

Surat Untuk Seseorang (Dalam Kenangan)

SURAT UNTUK SESEORANG DALAM KENANGAN

Ketika aku menyadarinya, semua sudah terlambat. Dan setiap detik yang kulalui, penyesalan itu terasa menyesakkan.
Berjuta kata maaf, apakah sanggup membuatmu memaafkanku?

Kebodohanku, adalah melepasmu.
Tapi aku bukan keledai yang akan mengulang kesalahan yang sama. Ketika perasaan itu kembali datang, bolehkah aku mengulang semuanya sekali lagi?

Rasanya aneh. Aku begitu naïf telah menyangkal perasaanku sendiri. Mati-matian berkata tidak, sementara hati begitu menginginkanmu kembali untukku.
Bolehkah kamu menemani hari-hariku lagi? Bolehkah kamu yang menjadi bayangan di saat aku berjalan tegak maupun di saat aku jatuh? Bolehkah hanya kamu yang menopang diriku?

Jika satu bulir air mata ini jatuh, semua karena usahaku menahan rasa cinta yang ingin kusampaikan, namun tak kunjung terucap karena ketidakmampuanku.
Jika satu senyuman ini mengembang, semua karena teringat akan kebersamaan denganmu.

Karena itu, bisakah kita bersama lagi? Selamanya.

Yang selalu menantimu.

10 comments:

  1. wah, mengenang siapakah ini?
    btw, saya suka templatenya. teduh deh.birunya nyaman.

    ReplyDelete
  2. Setiap kenangan dalam penyesalan akan menjadi sebuah pelajaran yang mampu mencerahkan. Semoga. Esok pagi masih menyimpan asa yang membuat senyuman terus mengembang.......

    ReplyDelete
  3. bener-bener mellow ih... bikin merinding...

    ReplyDelete
  4. yeah..akhirnya ketemu blog cerpen lagi. kufollow ya..

    ReplyDelete
  5. Thanks udah komment di gubuk saya saya follow

    ReplyDelete
  6. permisi...saya pernah mengalami perasaan seperti yg anda tulis, penyesalan yg bisa dikatakan terlambat...sungguh suatu yg luarbiasa jika kita mempunyai kesempatan lagi untuk bisa memperbaiki kesalahan pada orang yang kita sangat harapkan...namun jikalau semua itu tinggal harapan dan kenangan yg tak mungkin kembali...jadikan itu pengalaman buat kita untuk lebih baik lagi di masa yg akan nanti...Tq untuk berbagi :)

    ReplyDelete
  7. sebuah pengalaman yang tak tuk mudah dilupakan memperbaiki kesalahan

    ReplyDelete
  8. *pengen muntah*

    kyuyun udah pegi dia, ga akan balik balik lagi,ga usah diratapin, jadi terima nasib aja clar, *jahat*

    ReplyDelete
  9. I cherish a hope it will be possible for you both to start a new beginning! Saya doakan bisa kembali Mbak, ada pantun Jawa-Timuran: 'Eklek Cemplung Kalen' means 'Timbang Golek Aluwung Balen' atau 'LEBIH BAIK BALIKAN DARIPADA CARI LAGI YANG BARU' he..he..he...how do you think?

    ReplyDelete
  10. Fight for love..
    Dulu saya sering banget buat tulisan seperti ini, ga yakin kalo CLBK itu benar terjadi...
    tapi- kalo ada usaha.. Bisa kokkkkk, Clara!!!
    (Promosi bgt sih..)

    ReplyDelete